Minggu, 13 September 2015

Jenis Lapangan Futsal

Jenis Jenis Lapangan Futsal

Futsal semakin banyak digemari pada saat ini, perkembangan olah raga ini sangat cepat ,hampir setiap kota bahkan sekarang disetiap kota kota kecilpun semua pasti ada penyewaan lapangan futsal.
Banyak faktor yang menyebabkan olah raga futsal menjadi favorit bagi kaum muda saat ini diantaranya adalah

  1. Mudah mendapatkan atau menemukan penyewaan lapangan futsal.
  2. Tidak memerlukan personil yang banyak seperti team sepak bola.
  3. Tidak memerlukan tempat yang luas
  4. Peraturanya mudah dan menyenangkan.
Ada beberapa macam jenis lapangan futsal yang biasa digunakan oleh para pecinta olah raga ini.

Lapangan Rumput Sintetis

Jenis lapangan inilah yang paling populer dan paling banyak  saat ini.Hampir 80 persen tempat penyewaan lapangan futsal menggunakan rumput sintetis,banyak pertimbanganya ,dari segi biaya lebih murah dan lapangan terlihat alami seperti aslinya lapangan sepak bola.











Lapangan Parquette

Jenis lapangan ini banyak digunakan di negara negara eropa dan amerika.
Bahan dasarnya kayu ,sangat kasat sehingga lengket dikaki.Lapangan jenis ini tidak licin jadi cukup aman untuk permainan dengan speed cepat.Kerataan lapangan juga bagus sehingga menghasilkan aliran bola yang baik pula.




Lapangan Futsal Vinyl

Lapangan futsal futsal vinyl atau sering juga disebut Rubber ,bahan dasarnya sejenis dengan karet.Sehingga permukaannya lebih lembut dibandingkan dengan jenis lapangan jenis lain.
Mempunyai kerataan yang cukup baik sehingga laju bola lebih stabil.
Kelemahanya jika dipakai dalam jangka waktu yang lama lapisan atas dan bawahnya kemungkinan ada yang terlepas sehingga ada sebagian permukaan yang menonjol.Daya cengkeramanya juga kurang maximal.




Lapangan Futsal Interlock

Lapangan futsal jenis ini terbuat dari plastik PP (polypropylene ) terdiri dari cetakan cetakan segi empat yang saling terkait.Satu lapangan futsal terdiri dari ratusan interlock yang saling berkaitan.Jenis lapangan ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi karena dapat dirangkai dan dilepas dan mudah dipindahkan.dari segi perawatan juga sangat mudah apabila ada kerusakan tinggal melepas dan mengganti bagian kecil yang rusak dengan interlok yang baru.Lapangan jenis interlock ini yang sedang marak digunakan pada saat ini.Apalagi sudah dipakai pula untuk kejuaran nasional.






Lapangan  Futsal Semen

Jenis lapangan futsal ini yang paling sederhana dan paling murah biayanya dan paling mudah juga proses pembuatanya.Dikota kota besar jenis lapangan futsal ini sudah tidak banyak dan tidak popular.
karena langsung terbuat dari peluran semen permukaanya sangat keras sehingga sangat rentan menimbulkan cidera.Namun dari segi biaya sangat murah , perawatanya juga sangat mudah.Tingkat kerataan nya juga bagus sehingga hasil aliran bolanya juga bagus.



.

.


Hubungi kami sekarang , kami akan berikan kemudahan kemudahan yang lainya untuk segera  mewujudkan bisnis impian anda.

Team Marketing :

Widodo  

Hp : 085775128847

Pin BB  : 51935079

Andi

Hp : 08176647905

Pin BB  : 7ECFAAB5

Andi Lala

Hp : 081210844040

Pin BB  : 7 CD10B20

Masrun

Hp : 081310984430




Tidak ada komentar:

Posting Komentar